HARGA SATUAN



Kami memberikan layanan hiburan anak-anak terbaik yang didukung oleh dukungan pelanggan . Tim kami berfokus untuk memberikan pengalaman pesta dari awal hingga akhir. Kami mengambil ruangan yang penuh dengan anak-anak, dan kami bekerja untuk menangkap hati dan imajinasi mereka. Kami menawarkan lebih dari sekadar serangkaian kegiatan, kami memberikan pengalaman pesta yang penuh energi dan interaktif. FamilyBadut.com Dengan bangga melayani: Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Karangbahagia, Kedungwaringin, Muara Gembong, Pebayuran, Serang Baru, Setu, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambelang, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tarumajaya, Bekasi.

Dengan rambut berwarna cerah, hidung merah besar dan riasan makeup, badut disukai atau di senangi oleh anak-anak dari segala usia. Tetap saja, mereka adalah bahan pokok di banyak pesta ulang tahun, mengadakan pertunjukan, membuat binatang balon dan melukis wajah yang berlimpah. Ingin menyewa badut pesta untuk ulang tahun anak Anda berikutnya? Ikuti lima tip berikut untuk menyewa penghibur pesta anak-anak yang sempurna.

Dalam hal menyewa badut yang sempurna, pertimbangkan spesialisasi yang ditawarkan masing-masing, dan bandingkan. Jika Anda ingin melukis wajah atau sulap, pastikan badut menyediakan layanan itu. Ingat, perbandingan harga saja tidak cukup. “Sangat penting untuk mengetahui seberapa banyak pengalaman yang mereka miliki, sewa badut wilayah Bekasi dalam hal memilih hiburan yang sempurna. Pengalaman, tambahnya, menentukan harga setiap badut.

Tanyakan paket pesta apa yang ditawarkan setiap badut. “Anda senang memiliki seseorang yang melakukan berbagai hal untuk menjaga perhatian anak-anak. Paket berkisar berdasarkan badut, tetapi beberapa termasuk pertunjukan boneka atau sulap, melukis wajah, dan balon. Itu semua tergantung pada apa yang Anda cari, dan mengetahui itu membuatnya jauh lebih mudah.

Jika Anda ingin mengetahui siapa badut itu, lihat situs webnya, jika ada. Anda lihat siapa yang Anda bawa ke rumah." Halaman pribadi memberikan info tambahan yang ingin diketahui orang tua, bersama dengan foto siapa pemainnya - jadi tidak ada kejutan apa pun pada hari pesta anak Anda.

Jika ragu, mintalah referensi. Mengatakan bahwa mereka dengan senang hati memberikan referensi kepada klien potensial. Jika pengalaman dan paket yang diberikan badut tertentu tidak cukup untuk Anda, mendapatkan pendapat dari orang tua lain adalah cara yang tepat.

Setelah Anda memilih badut Anda, persiapkan anak-anak Anda. Untuk anak-anak berusia 10 tahun ke atas, Menyarankan agar orang tua memberi tahu anak-anak mereka bahwa ada badut yang mampir. Pada usia itu, membuat mereka lengah bisa menyebabkan rasa malu. Dan kita semua tahu bahwa beberapa anak takut pada badut karena mereka trauma dengan gambar di TV atau memiliki pengalaman masa lalu yang buruk. Jadi, ketika mereka melihat badut dan merasa takut, jangan paksa mereka untuk berbicara dengannya. Beri anak Anda waktu untuk memahami gagasan itu. “Mereka harus melihat bahwa semua orang bersenang-senang.

Jika Kebahagiaan dan Tawa Anak-anak penting bagi Anda Telepon  082225654807  Family Badut / Pesulap disebut sebagai Badut / Penyihir terhibur dan terlucu di Bekasi! Promosi Khusus Di awal tahun 2021 Untuk pertunjukan Sulap dan Juggling serta balon putar untuk hingga 20 anak. Untuk Pihak Kids, Acara, TK, sekolah, mal dan di mana saja membutuhkan profesional Anak Entertainment diperlukan!

Saat menyewa badut untuk pesta atau acara, ada banyak variabel yang memengaruhi biaya akhir. Diklasifikasikan sebagai penghibur profesional, badut sering menagih klien berdasarkan layanan yang mereka berikan, termasuk badut, menyanyi, bersepeda, menyulap, seni balon, dan banyak lagi.

Faktor terbesar yang akan mempengaruhi biaya adalah apa yang sebenarnya Anda ingin badut lakukan, ke mana mereka perlu melakukan perjalanan untuk tampil, dan jumlah orang yang akan mereka pertunjukkan di depan (ini terutama biaya bila ada biaya tambahan yang dikeluarkan per orang (yaitu lukisan wajah)).

Konsultasi dan kontrak

Sebelum Anda menyewa badut, penting bagi Anda untuk meminta konsultasi terlebih dahulu melalui telepon atau jika memungkinkan, secara langsung. Dengan begitu, kedua belah pihak memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang diharapkan dalam hal layanan yang ditawarkan, biaya yang dikeluarkan, dll.

Seperti yang disebutkan di atas, badut sering kali menawarkan banyak pilihan. Badut Bekasi dan Penghibur Pesta , misalnya, menawarkan segalanya mulai dari badut hingga pesulap, stan permen kapas hingga balon twister profesional. Bergantung pada opsi yang Anda pilih, biayanya akan berfluktuasi.

Setelah diputuskan, buat kontrak antara Anda dan pemain. Lebih sering daripada tidak, badut akan meminta deposit sebelum tanggal acara. Juga disarankan bahwa selama konsultasi, Anda mendiskusikan kebijakan pembatalan mereka, untuk berjaga-jaga!

Membayar badut dengan tarif tetap, per jam, atau untuk satu paket

Karena kebanyakan badut adalah wiraswasta (atau bekerja untuk perusahaan acara independen), setiap badut akan menawarkan tarif dan struktur pembayaran yang unik. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin menemukan bahwa badut mengenakan biaya per jam, berdasarkan daftar layanan yang disertakan. Yang lain lebih suka mengenakan tarif tetap untuk acara tersebut.

Karena seringkali ada begitu banyak pilihan dalam hal layanan yang menyenangkan, banyak badut juga menawarkan penawaran paket.  Apakah Anda ingin mempekerjakan badut, karakter berkostum, peramal, atau semua hal di atas, mereka bekerja dengan klien mereka untuk membuat paket yang paling sesuai dengan anggaran, gaya, dan tema mereka.

Juga, Anda disarankan untuk memberi tip kepada badut rata-rata  untuk layanan mereka. Tentu saja, ini opsional dan bergantung pada banyak variabel, termasuk kualitas kinerjanya, ketepatan waktu, dll.

Variabel lain untuk dipertimbangkan

Beberapa variabel terpenting yang perlu Anda pertimbangkan saat menyewa badut adalah jumlah tamu. Dalam banyak kasus, badut akan menyarankan durasi waktu tertentu, berdasarkan jumlah tamu. Dalam kasus lain, mereka mungkin mengenakan biaya ketika audiens mereka melebihi batas standar.

Kedua, Anda perlu mempertimbangkan biaya perjalanan. Jika Anda ingin menyewa badut atau perusahaan tertentu dan mereka perlu melakukan perjalanan ke acara tersebut, yang berada di luar radius perjalanan standar mereka, kemungkinan besar mereka akan mengenakan biaya untuk bensin dan / atau jarak tempuh terkait.

Terakhir, sering kali ada waktu puncak yang terkait dengan layanan badut. Ketika permintaan khusus, Anda mungkin mendapati bahwa biayanya sedikit lebih tinggi, seperti pada akhir pekan atau hari libur. Sebaliknya, saat badut bekerja di luar jam sibuk, beberapa akan menawarkan diskon.

Bagaimana cara menghemat uang

Ketika Anda pertama kali meminta konsultasi, jika Anda meminta beberapa layanan, itulah saat yang tepat untuk meminta tarif diskon atau bahkan kesepakatan paket lengkap. Jika memungkinkan, sewa badut selama seminggu ketika tidak terlalu sibuk, sambil juga menyewa pemain lokal (mengurangi biaya perjalanan tambahan).
  • Badut Mc selingan sulap                :     350.000,-
  • Badut Karakter bebas pilih           :      250.000,-
  • Sulap (Magician)                            :      600.000,-
  • Badut akrobat / 1 orang               :     600.000,-
  • Manusia patung                              :     600.000,-
  • Dekorasi Balon / 100 Balon          :      300.000,-
  • Backdrop                                         :      300.000,-
  • Orgen + sound                                :  1.400.000,- 
  • Video shoot + foto album              :  1.500.000,-
  •  Kursi anak + cover                        :         10.000,- 
  • Pinata + isi                                       :      350.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar